Senin, 06 Februari 2017

Perbedaan Mukena Katun Biasa dengan Mukena Katun Jepang

Perbedaan Mukena Katun Biasa dengan Mukena Katun Jepang - Sesuai sama namanya, mukena katun Jepang adalah type mukena yang terbuat berbahan katun Jepang. Type mukena itu saat ini banyak disukai oleh wanita muslimah dari mulai anak-anak sampai orangtua. Motif serta warnanya sendiri beragam macam hingga menarik ketertarikan beberapa orang untuk membelinya. Mukena dengan bahan katun Jepang ini merasa enteng serta nyaman waktu dipakai, hingga beberapa wanita yang lebih pilih untuk beli mukena dengan bahan itu.


Walau demikian, sekarang ini banyak type mukena yang mempunyai nama mukena katun Jepang tetapi sesungguhnya bahan yang dipakai bukanlah adalah kain katun Jepang asli, tetapi bahan katun umum atau kain rayon. Walau sebenarnya bahan katun Jepang dengan katun umum mempunyai perbedaan. Tetapi Anda tak perlu bingung untuk mencari mukena dengan bahan katun Jepang yang asli. Sebab di bawah ini, bakal dibicarakan tentang apa sajakah perbedaan pada type mukena yang terbuat berbahan katun Jepang asli dengan mukena katun umum.


Perbedaan yang dapat Anda saksikan yaitu struktur dari semasing bahan mukena itu. Mukena yang memakai bahan katun Jepang asli biasanya merasa lembut serta tak licin waktu diraba, sebab kain katun Jepang di kenal dengan teksturnya yang memiliki serat atau grainy. Bahan katun Jepang yang asli juga tak berbulu serta bisa menyerap keringat. Diluar itu, kain katun Jepang tak memiliki kandungan kombinasi bahan sintesis yang lain, serta terbuat dari kapas alami. Oleh karenanya, mukena yang terbuat dari kain katun Jepang lebih kuat di banding dengan mukena yang terbuat berbahan katun umum.


Dengan bahan basic kain katun Jepang yang 100 % terbuat berbahan katun organik, bikin kain katun Jepang mempunyai harga yang relatif lebih mahal dibanding dengan kain katun umum. Dengan terbuat berbahan serat alami jadikan mukena katun Jepang begitu nyaman waktu dipakai. Bila Anda tertarik untuk beli mukena yang terbuat dari kain katun Jepang ini, Anda dapat menemukannya di beberapa toko grosir mukena murah seperti GaleriMukena.com yang jual peralatan beribadah ataupun dibeli dengan cara on-line.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar